Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini

 
Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini

Investasi emas logam mulia atau batangan merupakan salah satu investasi yang memiliki tingkat resiko yang kecil, mudah dicairkan dan potensi capital gain hingga mencapai 30%. 
 
Namun sayangnya, banyak masyarakat yang malah membeli emas perhiasan. padahal yang paling tepat untuk investasi adalah emas batangan.
 
Hal ini disebabkan, emas batangan memiliki kadar karat hingga 24 karat, atau 99% fine gold.
 
Sedangkan emas perhiasan, memiliki kandungan logam lainnya agar menjadi lebih keras dan karatnya bisa hanya 22-23 saja.

Kemudian, Instrumen investasi seperti properti, tabungan, saham masih membutuhkan backup dengan emas batangan.
 
Yang Tujuannya adalah :
 
Agar dapat mempertahankan nilai aset dari suatu investasi tersebut..
 
Untuk membeli emas batangan memang bukan perkara yang mudah. 
 
Selain harganya mahal, anda juga harus antre saat membelinya. Untuk mengatasi sulitnya mendapatkan emas batangan, maka disiasati dengan membeli emas mini yang harganya lebih murah. 
 
Anda bisa membeli emas 0,1 gram dengan harga Rp. 70.000 dan dengan harga yang lebih murah, anda bisa dapat emas bersertifikat.

Apa Itu Emas Mini

Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini


Emas mini merupakan salah satu cara untuk membeli emas Antam dengan jumlah gram yang lebih kecil, sehingga harganya menjadi sangat terjangkau. 
 
Apabila anda ingin membeli emas mini, anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp 100.000,- hingga Rp 600.000,-

Dimana harga kisaran emas mini, jauh lebih murah dari emas antam.
 
Untuk mendapatkan emas batangan, maka anda bisa memulainya dengan mengumpulan emas mini dan setelah terkumpul banyak, maka emas bisa ditukar dengan yang batangan.
 
Selaim itu..
 
Emas mini mudah disimpan, dan mudah anda jual karena harganya yang menarik..

Dimanakah Saya Bisa Membeli Emas Mini 

 
Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini

Ada banyak tempat untuk bisa membeli emas mini, salah satunya adalah Emas Big Gold, yang dibawah naungan PT. Bersama Inovasi Gemilang..
 
Kemudian ada juga Mini Gold, dibawah naungan PT. PT Sinergi Digital Global Mulia yang menjual emas mini hingga 0.05 gram..
 
Dan yang paling terkenal adalah ODC Enterprise, yang dimana sudah berkecimpung cukup lama dalam dunia penjualan emas..
 
ODC Enterprise merupakan perusahaan yang memiliki hak untuk mendistrubusikan emas mini yang di produksi oleh PT Juliana Shafira Gemilang atau JSG. 
 
Pada dasarnya emas mini JSG dijual dengan berbagai varian seperti 25 gram, 10 gram, 5 gram, 1 gram, 0,4 gram, 0,2 gram dan 0,1 gram. Tak hanya itu ODC Enterprise juga menjual berbagai jenis emas yang di produksi oleh PT Aneka Tambang atau Antam.
 
Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini

ODC Enterprise merupakan suatu perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2013 dan ODC Enterprise telah menjadi salah satu perusahaan pemasaran terbesar di Indonesia. 
 
ODC Enterprise menyediakan berbagai produk berkualitas dunia dan jangkauan pemasaran perusahaan ini mencakup seluruh Indonesia.

ODC Enterprise telah bermitra dengan banyak perusahaan, setidaknya sudah 20 perusahaan yang bekerja sama. ODC Enterprise merupakan perusahaan yang pemasaran yang sangat mengandalkan kecanggihan teknologi. 
 
Tak hanya itu, ODC Enterprise juga sudah berhasil membangun kemitraan dengan puluhan ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Selan itu..
 
Anda juga bisa membeli produk emas mini pada perusahaan antam, namum kelemahannya adalah emas diantam sering kehabisan stok karena banyaknya pembeli yang ingin membeli emas..
 
Jadi, solusinya adalah..
 
Anda bisa membeli emas mini, pada reseller atau agen yang terdaftar.

Apakah emas mini legal dan aman diperjual belikan 

Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini


Emas mini menjadi sarana untuk mempunyai emas Antam dengan cara yang legal, sehingga emas mini sangat aman untuk diperjual belikan. 
 
Emas mini juga di produksi oleh perusahaan terkemuka, sehingga memiliki standar emas yang berkualitas. 
 
Tak hanya itu, proses pengujian emas mini juga dilakukan dengan sangat teliti dan profesional.

Emas mini menjadi jenis emas yang sesuai dengan fatwa DSN MUI Nomor 77 yang mengatur tentang penjualan emas.
 
Emas mini menjadi cara investasi yang minim resiko, karena harga emasnya jarang sekali mengalami penurunan. 
 
Emas mini sangat mudah dibeli dan dijual kembali, sehingga sangat rekomended untuk dijadikan sektor investasi.

Apa saja manfaat yang bisa saya dapatkan dari emas mini 

1. Banyak keuntungan ketika anda memiliki emas mini

Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini

 
Ketika anda memutuskan untuk menjalankan investasi, tentu tujuan utamanya adalah mendapatkan keuntungan. 
 
Setiap jenis inevstasi memiliki keuntungan yang berbeda-beda dan emas mini menjadi salah satu investasi dengan keuntungan lumayan besar. 
 
Meskipun bisa hasilkan keuntungan besar, namun investasi emas mini bisa dimulai dengan modal yang kecil.

Emas mini menjadi sektor investasi yang sangat menguntungkan, karena harganya akan cenderung naik. 
 
Harga emas mini akan naik pesat, apabila adanya inflasi mata uang dan bursa emas global dan kenaikannya bisa mencapai 15 sampai dengan 30%.
 
Emas mini juga menjadi investasi yang nilainya berdiri sendiri, karena tidak memiliki ketergantungan. 

Apabila anda memiliki jenis investasi yang menguntungkan, maka kehidupan anda akan lebih terjamin. Masa depan anda akan lebih tenang dan di masa tua, anda bisa menikmati hasil investasi yang dilakukan saat muda. 
 
Meskipun keuntungan yang diperoleh dari investasi emas mini terbilang besar, namun modal yang dikeluarkan bisa sangat kecil.

2. Pelindung Aset Dan Harta Anda

Seorang profesional biasanya tidak akan melakukan investasi pada satu bidang saja, karena menginginkan keuntungan yang sangat banyak. 
 
Hal ini juga dilakukan, agar tetap memiliki penghasilan saat salah satu investasi menurun. Dengan memiliki investasi yang banyak, maka peluang keuntungan akan sangat besar.

Emas mini yang memiliki tingkat stabilitas tinggi, bisa menjadi pelindung nilai aset yang sudah anda miliki. ketika beberapa jenis nilai aset anda berkurang, maka emas cenderung naik. 
 
Apabila semua investasi yang anda jalankan mengalami resiko penurunan, maka investasi emas mini akan menjadi cover yang sangat baik.

Harga emas mini akan terus stabil, bahkan cenderung naik dan tidak akan terpengaruh dengan kebijakan pemerintah. 
 
Semakin tingginya permintaan pasar, maka harga emas mini akan naik. Emas mini yang dijual oleh ODC Enterprise dipasarkan dengan bantuan teknologi, sehingga sangat efisien dan proses investasinya bisa lebih cepat dari segi waktu.

3. Mudah Dicairkan

Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini

 
Apabila anda melakukan investasi deposito di sebuah bank, maka anda tidak bisa mengambil uang seenaknya dan apabila terpaksa mengambil uang, maka anda akan terkena denda yang lumayan besar. 
 
Dengan investasi emas mini, maka anda bisa menjual emas sesuai keinginan dan apabila dijual dalam waktu cepat, maka tidak akan ada denda yang berlaku.

Saham juga menjadi investasi yang sulit untuk dicairkan sewaktu-waktu, karena saham memiliki aturan tersendiri. 
 
Setiap pemegang saham harus mengikuti aturan yang berlaku dan saat tidak mengikuti aturan, maka akan berurusan dengan hukum. 
 
Apabila ingin investasi yang gampang dicairkan, maka anda bisa investasi emas mini atau emas batangan.

Emas mini yang telah ditukarkan menjadi emas batangan, tentu memiliki harga yang tinggi. 
 
Emas juga bisa menjadi jaminan untuk meminjam uang di bank atau pegadaian dan nilai pencairannya lumayan tinggi, karena bisa mencapaio 90% dari harga emas yang digadaikan. 
 
Dengan fungsionalitas yang dimiliki emas mini, maka emas mini menjadi investasi yang sangat rekomended untuk dijalankan.

4. Tahan Inflasi

Inflasi adalah sebuah kondisi yang berkaitan dengan peningkatan harga yang terus-menerus dan kenaikan tidak hanya muncul di 1 atau 2 barang saja, namun kenaikannya berimbas ke berbagai barang lain. 
 
Penyebab utama inflasi seperti peningkatan permintaan pasar, penimbunan barang oleh oknum tertentu dan tersendatnya distribusi pasar.

Inflasi memang sangatlah merugikan buat negara dan membuat kehidupan sebagian masyarakat terguncang. 
 
Secara umum, pemerintah terus berupaya untuk menghindari inflasi. Inflasi yang muncul secara tiba-tiba akan membuat banyak perubahan di sektor ekonomi dan sosial, sehingga anda harus memiliki cara memperkecil resiko dari inflasi.

Emas mini menjadi jenis investasi yang tahan terhadap inflasi, sehingga investasi ini aman dijalankan saat gejolak investasi terjadi di Indonesia atau seluruh dunia. 
 
Saat inflasi, harga emas mini mengalami kenaikan harga mencapai 15% sampai dengan 30%. Dengan investasi emas mini yang tahan inflasi, maka investasi ini sangat rekomended untuk dijalankan.

5. Asuransi terbaik

 
Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini

Asuransi merupakan jaminan yang sangat dibutuhkan manusia saat mengalami berbagai kondisi yang darurat. 
 
Jenis investasi yang berlaku di masyarakat sangatlah banyak seperti asuransi jiwa dan berbagai jenis asuransi lainnya. 
 
Asuransi jiwa terbilang sangatlah penting untuk dilakukan, agar kehidupan bisa lebih tenang dan aman.

Ketika anda melakukan investasi emas mini, maka anda bisa mencairkannya menjadi uang tunai dan menggunakannya untuk berbagai keperluan. 
 
Investasi emas mini bisa menjadi asuransi yang sangat menguntungkan, karena tidak memiliki proses yang ribet. Anda tidak perlu melakukan proses klaim yang terbilang sangat ribet.

Bahkan ada berbagai agen asuransi yang membutuhkan waktu klaim hingga berbulan-bulan. Semakin lama klaim, maka akan sangat merugikan. 
 
Berbeda bila anda menabung emas mini untuk pengganti asuransi anda..
 
Dimana tidak hanya bisa menjual saat dibutuhkan darurat dan cepat, maka anda bisa menjual emas tersebut dengan sangat mudah.
 
Karena emas mini dapat diterima oleh pihak mana saja, Anda juga bisa meminjam uang dengan jaminan emas batangan yang anda miliki.

6. Cara Memulai yang Gampang

Apabila anda menjalankan investasi emas mini, maka anda bisa memulainya dengan sangat mudah. Anda bisa memulainya dengan biaya di bawah Rp 100.000. 
 
Anda bisa melakukan pengumpulan emas mini secara bertahap dan tidak ada patokan waktu. Dengan proses yang sangat mudah, maka investasi emas mini sangat cocok dijalankan oleh para pemula.

Beda halnya dengan jenis investasi deposito, properti atau saham yang membutuhkan biaya mahal untuk memulainya. 
 
Deposito juga memiliki ketentuan waktu untuk pembayaran investasinya, sehingga anda akan sangat terikat. 
 
Dengan emas mini, maka anda bisa kapan saja memulainya dan anda bisa kapan saja membeli tambahan emasnya.

Investasi emas batangan memang tidak hanya cocok untuk para pemula, namun juga banyak dijalankan para profesional. 
 
Apalagi saat emas disimpan dalam waktu yang lama, maka keuntungannya bisa sangat besar. Ketika anda memiliki emas batangan, sebaiknya rawat emasnya dengan baik dan simpanlah emas di tempat yang paling aman.

7. Modal Usaha

Apabila anda memiliki tujuan untuk mempunyai sebuah usaha, tentu anda harus melakukan perencanaan yang baik. anda perlu mempersiapkan modal untuk berbagai keperluan usaha. 
 
Usahakan jangan menggunakan modal hasil pinjaman, karena resikonya sangatlah besar. Anda bisa memperoleh modal dengan berbagai cara lain seperti menabung atau berinvestasi.

Investasi emas bisa dilakukan untuk pengumpulan modal. 
 
Dengan pembelian emas yang murah, maka anda bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi dan anda bisa menggunakan uangnya untuk modal usaha. 
 
Jenis emas yang bisa dipilih adalah emas mini, karena emas mini sangatlah meringankan dan sangat cocok untuk para pemula.

Dengan investasi emas mini, maka resiko yang bisa terjadi sangatlah kecil. Ketika ada resiko, kerugian yang dihasilkan tidak akan terlalu besar. 
 
Emas mini akan memudahkan anda memperoleh modal usaha, dengan cara mendapat pinjaman uang kepada investor.
 
Apabila usaha tidak berjalan sesuai rencana, maka anda tidak perlu pusing untuk membayar hutang kepada investor..
 
Karena anda sudah memiliki jaminan, untuk membayar pendanaan dari investor. 

Kesimpulan Dari Menabung Emas Mini

Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini


Dengan mengetahui berbagai manfaat yang dihasilkan dari investasi emas mini, maka sudah saatnya anda untuk melakukan investasi. 
 
Dengan proses yang tidak ribet, maka investasi emas mini sangatlah rekomended untuk dilakukan oleh pemula atau profesional. 
 
Semakin banyak emas mini yang dikumpulkan, maka semakin banyak pula emas batangan yang bisa diperoleh.

Demikian ulasan singkat mengenai manfaat memiliki emas mini pada saat ini dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

2 komentar untuk "Manfaat Memiliki Emas Mini Pada Saat ini"

  1. Slot machine casinos in India 2020 - JTG Hub
    There are many slot machine casinos, one 거제 출장안마 for 아산 출장마사지 you, and one for you. In 목포 출장마사지 the last few years, the online gambling 광주광역 출장샵 industry has exploded in popularity. In the 거제 출장마사지 last

    BalasHapus
  2. It is healthier to have primary fee methods like pay as you go playing cards, debit playing cards, online payments, bank cards, and cash bet365 transfers. In case you didn’t know already, credit card companies don't permit chargebacks on playing activities. Its optimistic monitor report has seen it grow to one of the most trusted online playing websites in the US. Bovada has been offering online playing companies and different video games to thousands of customers since 2011. The website also offers beginner-friendly tables and promotes wholesome playing habits to help gamers study and keep a wholesome lifestyle. If you’re a newbie player, Bovada considered one of the|is amongst the|is probably certainly one of the} websites you need to} check out at|try}.

    BalasHapus