Tempat Membeli Emas Batangan Terpercaya

 
tempat membeli emas batangan

Emas menjadi salah satu produk investasi yang sudah populer sejak lama, namun kebanyakan masyarakat hanya mengetahui produk emas untuk perhiasan. 
 
Emas batangan menjadi emas yang cocok untuk investasi jangka pendek atau panjang, karena resiko kerugian investasi emas terbilang kecil. 
 
Kini pembelian emas bisa dilakukan di berbagai situs online yang resmi dan terpercaya.

Tempat Membeli Emas Batangan Yang Terjamin Keasliannya

1. Antam


Antam merupakan perusahaan resmi Indonesia yang melayani pembelian berbagai jenis emas secara online dan salah satu jenis emas yang bisa di beli adala emas batangan. 
 
Bagi anda yang ingin mmebeli emas batangan bisa mengakses www.logammulia.com. Situs juga akan memberikan informasi terbaru mengenai grafik harga emas yang dijual di perusahaan Antam. 
           
Emas batangan menjadi produk unggulan yang dihasilkan antam. 
 
Membeli emas batangan di antam sangatlah aman, karena ada berbagai jaminan yang diberikan dan perusahaan juga selalu memberikan pelayanan yang fast respon, sehingga akan memanjakan para pembeli emas. 
 
Antam sudah berdiri sejak lama dan sudah terkenal dengan berbagai kelebihannya.

Antam memberikan jaminan produk berkualitas dan menjamin layanan profesional. 
 
Emas batangan yang yang disediakan pasti 24 karat dan kemurnian emasnya mencapai 99,99%, karena antam tidak akan menjual emas yang murah dan jelek. 
 
Dalam proses kerjanya, antam sangat mementingkan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja dan proses kerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Antam juga memperoleh emas dari tempat yang sangat terjaga kebersihannya. Lingkungan kerja antam sangat terbebas dari penemaran udara, air dan tanah. 
 
Sistem kerjanya juga menggunakan bantuan teknologi yang canggih, sehingga emas yang dihasilkan lebih berkualitas dan antam juga selalu konsisten dalam menjaga kualitas produknya.

Bagi anda yang tidak berani membeli emas secara online di situs resmi antam, maka anda bisa datang langsung ke butik emas logam mulia Gedung Graha Dipta yang berlokasi di Jalan Pemuda No 1, Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Jakarta. 
 
Apabila anda membeli emas secara online, maka emas batangan akan dikirim langsung ke alamat anda.

Melakukan pembelian emas online di antam sangatlah aman, karena website resmi antam dilengkapi dengan sistem keamanan SSL Certificate. 
 
Untuk proses pembayaran emas, maka antam menggunakan sistem pembayaran virtual account yang mempermudah para konsumen. 
 
Antam juga menjadi perusahaan BUMN yang mendapatkan pengawasan penuh pemerintahan Indonesia. 

2. Mini Gold


PT Sinergi Digital Global Mulia atau SDGM merupakan sebuah perusahaan terkemuka yang memproduksi MiniGold atau emas batangan dan menjualnya langsung ke konsumen. 
 
Tidak hanya emas batangan, namun masih banyak produk lain yang di produksi dan dipasarkan oleh SDGM. Dengan adanya SDGM, maka pembelian emas batangan menjadi lebih mudah.

SDGM juga menjual emas secara online dan untuk pembeliannya bisa mengakses situs minigold.co.id. 
 
SDGM menjadi pemegang hak merk atas produk emas batangan dengan nama minigold, dan SDGM juga menyediakan emas 24 karat yang dilengkapi dengan sertifikat yang resmi. 
 
Sehingga konsumen tidak perlu takut tertipu saat beli emas di situs minigold.co.id.

Perusahaan SDGM juga telah memiliki ijin produksi dan ijin operasional resmi dari pemerintahan Indonesia sesuai dengan aturan undang-undang. 
 
Tidak hanya perusahaannya yang resmi, namun berbagai produknya juga berkualitas. 
 
Bagi para pemula yang tidak memiliki uang banyak untuk membeli emas batangan, maka bisa mencoba membeli emas mini atau minigold yang harganya jauh lebih murah.

Membeli emas di SDGM juga bisa menjadi salah satu cara menabung emas yang sangat efektif, karena pembelian emas bisa di mulai dengan murah. 
 
Emas mini yang disediakan yaitu 0.5 gram, 0.25 gram, 0.1 gram dan 0.05 gram. 
 
Apabila emas mini telah terkumpul dalam jumlah yang banyak, maka emas mini atau mini gold bisa ditukarkan dengan emas batangan. 

Dengan membeli emas di situs minigold.co.id, maka anda membeli emas langsung dari pusatnya. 
 
Penukaran emas juga bisa dilakukan di seluruh jaringan dealer atau distributor resmi perusahaan SDGM. 
 
Mini gold juga menjadi jenis emas yang bisa dicairkan kapan saja, sehingga emas bisa dipakai untuk berbagai keperluan yang mendadak.

Tampilan website minigold.co.id sangatlah mudah untuk dipahami, sehingga tidak akan menyulitkan para pembeli pemula. 
 
Proses pembelian onlinenya juga sangatlah simpel. 
 
Perusahaan SDGM merupakan perusahaan yang sangat profesional dalam bekerja, terbukti dengan tampilan websitenya yang keren dan websitenya juga sangat mudah untuk diakses.

3. Big Gold


PT. Bersama Inovasi Gemilang merupakan perusahaan yang menyediakan emas dengan ukuran yang kecil, namun semua emasnya memiliki jaminan 24 karat. 
 
Perusahaan berkantor pusat di Gedung Tokopedia Tower Lt. 22 Unit F, Jakarta Selatan. Perusahaan selalu buka setiap hari dari senin sampai dengan jumat dan buka dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore.

PT. Bersama Inovasi Gemilang memiliki situs resmi yang bisa diakses secara gratis yaitu https://nabungmas.com. 
 
Dengan akses situs, maka konsumen bisa membeli emas secara online. Apabila anda ingin menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan pembelian emas, maka anda bisa mengirim email ke big.inovasi@nabungmas.com atau bisa menghubunggi lewat no WA 082223434816. 

PT. Bersama Inovasi Gemilang juga memiliki moto "Small Size Big Value" dan perusahaan ini terkenal dengan sebutan Big Gold. Semua emas yang disediakan Big Gold memiliki kualitas 24 karat, karena telah lolos pengujian Sucofindo. 
 
Dengan lolos pemeriksaan perusahaan BUMN, maka Big Gold menjadi tempat yang aman untuk membeli emas.

Big Gold juga menyediakan emas dengan ukuran 0.1 gram, 0.25 gram dan 0.5 gram. Emas yang disediakan Big Gold sangat cocok untuk pemula yang ingin menabung emas. 
 
Setelah emas sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, maka emas bisa ditukarkan dengan emas batangan. Proses penukaran juga bisa dilakukan dengan cepat.

Big Gold juga menyediakan layanan pembelian emas custom dan pembuatan emas bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. 
 
Desain juga bisa disesuaikan dengan keinginan dan untuk membeli emas desain kostum prosesnya sangatlah simpel. Big Gold juga seringkali mengeluarkan produk dengan edisi terbatas dan desain produknya biasanya dibuat unik.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Big Gold, maka pembelian emas di https://nabungmas.com sangatlah rekomended untuk dilakukan. 
 
Website dari Big Gold juga memiliki desain yang sangat sederhana, sehingga sangat mudah untuk dipahami. 
 
Pilihan menunya tidak terlalu banyak dan fitur-fitur di dalamnya juga sangat terbatas, sehingga memudahkan untuk para pengakses situs. 

4. Emas Berlian 


Odc Enterprise merupakan salah satu perusahaan yang menjual berbagai jenis emas mini dan perusahaan ini juga menjual berbagai jenis emas yang di keluarkan oleh Perusahaan Antam. 
 
Odc Enterprise telah sejak lama menjadi pemasar produk emas yang terkemuka di Indonesia dan sudah melayani banyak konsumen yang membutuhkan emas.

Odc Enterprise memasarkan produk dengan mengandalkan digital, sehingga pemasaran onlinenya sangatlah kuat. 
 
Odc Enterprise berkantor di Jalan Cililitan Besar No 72 Kramatjati, Jakarta Timur. Odc Enterprise selalu buka dari hari senin sampai dengan hari jumat dan perusahaan ini selalu buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 4 sore.

Odc Enterprise juga memiliki situs resmi yang bisa diakses para konsumen yaitu emasberlian.co.id. Konsumen bisa membeli berbagai produk emas langsung di website. 
 
Apabila anda ingin mempertanyakan berbagai hal, maka bisa hubunggi kontak telepon di 021-22808080 dan kontak handphone di 081219702929, bahkan bisa kirim email ke halo@emasberlian.co.id.     
  
Anda juga bisa membeli emas mini dengan berbagai pilihan mulai dari emas mini 0.025 gram, 0.05 gram, 0.1 gram, 0.2 gram, 0.4 gram, 0.5 gram dan 1 gram. 
 
Semua emas disediakan dengan 24 karat. Emas mini yang disediakan akan tahan terhadap inflasi, malah harganya akan meningkat saat adanya inflasi di lingkungan masyarakat.

Emas mini yang sudah terkumpul bisa juga ditukarkan dengan emas batangan. 
 
Dengan membeli emas mini, maka anda akan mudah menggunakannya sewaktu-waktu dan emas mini sangat mudah untuk dicairkan. 
 
Emas mini juga menjadi sarana menabung emas yang sangat efektif, karena bisa dimulai dengan modal yang kecil dan bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

Tidak hanya produk emas mini yang disediakan. Situs emasberlian.co.id juga menyediakan berbagai produk dinar. 
 
Odc Enterprise juga menyediakan berbagai emas logam mulia antam dengan ukuran 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram dan 100 gram. 
 
Dengan berbagai pilihan produk yang disediakan, maka situs emasberlian.co.id sangatlah rekomended untuk dipilih.

5. Dinaran


PT Ciptalintang Aji Dana merupakan suatu perusahaan yang menyediakan berbagai jenis emas dan penjualan emas batangan dilakukan secara online. 
 
PT Ciptalintang Aji Dana menyediakan situs https://dinaran.id yang bisa diakses secara gratis dan dinaran telah dikembangkan menjadi aplikasi yang sangat modern, sehingga memudahkan dalam proses pembelian emas.

Dinaran menjadi aplikasi yang bisa di download di play store secara gratis dan bisa di instal dengan sangat mudah di handphone. 
 
Dengan membeli emas digital di dinaran, maka anda tidak perlu takut dengan kualitas emasnya. 
 
Dinaran menyediakan berbagai jenis emas yang berkualitas dan dinaran juga siap memberikan layanan online yang cepat.

Salah satu kelebihan dinaran yang membedakan dengan penyedia emas lainnya yaitu dilengkapi dengan kartu debit yang sudah terhubung dengan jaringan GPN, sehingga transaksi bisa berjalan dengan mudah. 
 
Aplikasi dinaran juga memiliki tampilan yang sangat elegan, sehingga dinaran terlihat sangat profesional dan berkualitas.

Anda bisa membeli dan menjual emas digital dengan cepat. Dengan pembelian online, maka efektivitas waktu menjadi sangat baik. 
 
Aplikasi dinaran bisa diakses kapan saja dan dimana saja, sehingga pembelian bisa dilakukan sesuai keinginan. 
 
Dinaran menjadi aplikasi yang dibangun dengan kreativitas tinggi, sehingga aplikasinya memiliki banyak kegunaan.

Dinaran memiliki banyak kelebihan dari segi fiturnya. Anda bisa membeli emas dengan modal awal Rp 10.000 dan proses pembelian emas bisa berlangsung dengan mudah serta cepat. 
 
Apabila anda sudah memiliki saldo emas, maka anda bisa membelanjakannya kapan saja dan proses penjualannya tidak akan memakan waktu lama.

Apabila saldo emas anda sudah banyak, maka anda bisa menukarkan saldo emas digital dengan emas batangan asli dan anda tinggal menunggu emas sampai ke alamat rumah. 
 
Dengan berbagai fitur yang dimiliki dinaran, tentu aplikasi ini sangatlah bermanfaat untuk melakukan transaksi emas dan menjadi aplikasi yang sangat rekomended, karena memiliki sistem keamanan yang ketat.

Demikian ulasan lengkap mengenai tempat membeli emas batangan yang terpercaya dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

2 komentar untuk " Tempat Membeli Emas Batangan Terpercaya"

Comment Author Avatar
In-Play betting considered one of the|is 카지노 among the|is doubtless one of the} choices gamers at Spin InPlay have when wanting to put bets at the final minute, whereas the game or match is still taking place. These In-Play bets are only obtainable on certain sports activities and through certain times of the game, and it’s necessary to notice that they don't exchange the original wager that was positioned. Every time real money is wager on Spin Casino games, the user receives loyalty points. It can also be|can be} attainable to achieve them by spinning the bonus wheel each 4 hours. At any given second, the user is welcome to change them for bonus credits would possibly be} relevant to their games. Now that the most popular promotion of all, the welcome bonus, is nicely defined, allow us to speak in regards to the free spins.